Minggu, 17 September 2017

Pengusaha Penghafal Al-Quran | Kampus Bisnis Umar Usman


Assalamualaikum Wr. Wb.
      Masih di hari selasa nih, masih semangat dong, di sesi ke-2 ini saya mau berbagi materi yang Powerful banget nih, lagi dan lagi kata powerful keluar yah, setelah di artikel pertama saya Umar Usman Introduce, mengatakan juga bahwa di Kampus Bisnis Umar Usman ini memang materinya tuh powerful gitu, hihi.
Dan kalian tau, saya dapet kata itu dari seseorang yang begitu menginspirasi juga loh, iya benar yang sedang mengisi materi sesi ke-2 ini, Beliau adalah seorang Wakil Rektor, Penulis, Motivator, dan Pengusaha Penghafal Al-Quran. Beliau selain wakil rektor di Umar Usman tapi juga Mentor loh, sudah tau belum, beliau siapa?.
Beliau juga murid dari mas Ippho Santosa alias mas Ippho itu mentor beliau. Coba tebak, hihi
Mr. Joss (Ahmad Basori) Wakil Rektor, Author, Pengusaha
      Beliau adalah Mr. JOSS ( Jujur, Optimis, Semangat, Simpatik ). Wah nama itu doa yah, jangan lupa, masih ingat kan di artikel saya sebelumnya. Oh iya Joss itu bukan nama asli yah, nanti kalian malah bingung lagi, kok ada nama cocok seperti itu, hihi
Nama asli beliau adalah Ahmad Basori dan biasa dipanggil mr. Joss.
Langsung lanjut ke materi yah, checkidot.

Pengusaha Penghafal Al - Quran

By : Mr. JOSS


Materi by Mr. Joss
    Banyak banget pesan yang disampaikan nih dari materi ini, dan banyak juga yang membuat kami tersinggung gitu, sehingga ingin hijrah tidak seperti itu lagi dan menjadi lebih baik lagi. Aaamiiin.
Pesan untuk selalu berbakti kepada kedua orangtua, memanfaatkan waktu yang hanya 24 jam itu, selalu melakukan yang terbaik dimanapun kita ada disana, menyelesaikan apa yang sudah kita mulai dan pastinya memberi tahu dan mengajarkan tips juga nih kepada kami bagaimana menghafal Quran, apa manfaatnya menghafal Al-Quran, Membagi waktu antara untuk Ibadah, diri sendiri dan juga untuk umat, karena waktu 24 jam itu harus dimanfaatkan dan bisa juga dibagi jadi 3 ya buat kegiatan yg saya bold tuh. Jadi semuanya punya bagian masing-masing yah, jangan karena bisnis jadi ninggalin Ibadah, jangan karena bisnis kita melawan orangtua atau malah melupakan orang lain yang sedang membutuhkan kita nih guys. Gak boleh banget, jadi belajar untuk balance yah antara 1 dengan lainnya, memang gak mudah, tapi kita harus belajar nih, dan di Umar Usman Insya Allah kami belajar disini, dan semoga kami pun bisa menjadi Pengusaha Kaya, Berkah dan Berlimpah, dekat dengan Allah, berbakti kepada orangtua dan semoga bisa bermanfaat untuk banyak orang. Aaamiiin.

    Mr Joss ngundang salah satu mentor kami juga di UU nih, untuk berbagi bagaimana cara beliau menghafal surat Ar - Rahman, namanya Mr.Go, beliau menghafal Al - Quran terutama surat itu ternyata adalah syarat beliau menikah loh, wow yah, hihi.
Sharing bersama Mr. Go
Setelah semua sesi selesai, Mr. Joss mengajak kami untuk merenung, dan banyak membuat kami meneteskan air mata huffftttt...
Renungan bersama Mr. Joss

Jika ada yang ingin lebih mengenal Mr. JOSS, boleh nih langsung baca bukunya Pengusaha Tangguh.
Sekian, jangan lupa like, comment and Subscribe. Terimakasih.
Wassalamualaikum.

1 komentar:

Belajar SEO Blog with Isah Kambali

Isah Kambali, SEO Marketing, Blog Marketing, Online Marketing, Belajar seo blog, Belajar Online Marketing, Belajar seo gratis, Belajar seo ...