Sabtu, 23 September 2017

Dream Book | Kampus Bisnis Umar Usman

Kampus Bisnis, Kampus Umar Usman, Kampus Bisnis Umar Usman, Kuliah 1 Tahun Jadi Pengusaha

Assalamualaikum Wr. Wb.

       Apa kabar semuanya? Matrikulasi sudah masuk minggu ke-3 nih, hayu masih ngikutin tautan ini kan? masih banyak yang seru loh. Lagi pada apa nih?, semoga tulisan ini bisa nemenin kalian yah, yang sendirian mungkin, atau lagi ngumpul dan mau berbagi keseruannya membaca artikel ini, silahkan yah.
Masih sabar menunggu cerita dan share materi yang sudah saya dapat?

      Judul Materi ini hampir sama seperti yang ada kaitannya sama darah loh yaitu DNA (DeoksiriboNukleic Acid, atau dalam bahasa indonesia Asam DeoksiriboNukleat). Eh bukan, bukan, bukan yang ini maksudnya yah, hihi. langsung aja kita lanjut dibawah yah. :).

DnA

By : Pak Ary Gunawan (Ciamik)

Apa itu DNA?
   - Adalah Informasi genetik yang unik
   - Memiliki jutaan kombinasi
   - Dapat mereplikasi dirinya
   - Memetakan pohon keluarga

"Dream n Action"
"Diin (Agama) n Al-Quran"
"Dunia n Akhirat"

Nah itu tuh DnA disini, di Kampus Bisnis Umar Usman ini.

Dream n Action
Mimpi itu gratis kan dan pastinya asik banget deh, apalagi yang suka menghayal-hayal pengen punya ini pengen punya itu, pengen jadi ini, pengen jadi itu, boleh kok. tapi tetap harus dengan Action yah, dan jangan lupa nih Berdoa.

APA YANG HARUS DILAKUKAN???

Kenali diri sendiri, coba deh kenali nama sendiri dulu, apa sih artinya? nama itu doa kan yah. Orangtua kita udah ngasih nama alias sebagus bagus doa yang ada di nama kita insyaAllah. Sudah tau dong arti nama kalian apa?

DnA di Umar Usman, bersama pak Ary, kami diajarkan bagaimana merancang mimpi beserta apa yang harus kita lakukan nih agar mimpi itu terwujud, jangan hanya mimpi dan tidak melakukan apapun, bahkan sampai gak mau bangun tuh dari mimpinya karena keasikkan dan takut dengan kehidupan sebenarnya. Hmmmm semoga mimin pun bisa menerapkan itu yah, asli memang ini gak mudah tapi siapa yang mau mencoba dan berusaha, ia akan mendapatkannya. Bismillah yuk bareng-bareng :). Semoga kita bisa mewujudkan mimpi-mimpi kita dan jangan lupa yah selalu libatkan Allah dan Orang lain, bukan untuk diri sendiri aja yah, dan semoga dengan itu mimpinya segera terwujud. Aaamiiin. Saling mendoakan juga InsyaAllah bisa jadi wasilah agar mimpi kita segera terwujud nih. Doa, Doakan.
Materi By Pak Ari Gunawan Ciamik
DnA yang harus dimiliki untuk para Pengusaha nih
    1. Fokus
    2. Kuatkan Pondasinya
    3. Naikkan Omsetnya
    4. Mainkan Cashflownya
    5. Bangun Sistemnya
    6. Bina Timnya
    7. Teruslah Bertumbuh
    8. Tebar Manfaat
    9. Jauhi RIBA
   10. Perbanyak SEDEKAH
Pembuatan Dream n Action Plan ( Dream Board )
Ada pesan nih dari pak Ary, yang siapa ingin memulai usaha kuliner
  1. Noto Hati
  2. Noto Raso
  3. Noto Rupo
  4. Noto Rego
  5. Noto Koyo

Sekian, jangan lupa Like, Comment and Subscribe.
Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO Blog with Isah Kambali

Isah Kambali, SEO Marketing, Blog Marketing, Online Marketing, Belajar seo blog, Belajar Online Marketing, Belajar seo gratis, Belajar seo ...